Monday 14 August 2017

Astro forex 13


DATS - Sinyal AstroTechnical Harian Sinyal AstroTechnical Harian - DATS Hari ini saya akan mulai menawarkan saran perdagangan yang diperbarui setiap hari. Pasar yang tercakup mencakup berbagai macam pasangan forex. Analisis ini merupakan gabungan indikator astrologi dan teknis yang dihasilkan dari penelitian selama bertahun-tahun. Panggilan ini mempertimbangkan jangka waktu bulanan, mingguan dan harian. Penggunaan terbaik mereka akan menjadi indikator arah harian. Tempatkan perdagangan spesifik Anda ke arah itu dengan pemicu pilihan dari kerangka waktu yang lebih rendah. Seperti 4 jam, 1 jam, 30 menit, 15 menit dan 5 menit. Saat ini saya menukar barcandles 4 jam. Dalam semangat ini saya akan memanggil sinyal harian DATS Sinyal AstroTechnical Harian Seperti halnya informasi gratis semacam ini, ditawarkan tanpa jaminan akurasi atau utilitas. Silahkan berdagang atas kebijaksanaan Anda sendiri. Pastikan due diligence Anda sendiri dan bertanggung jawab penuh. Saya berharap ini akan menarik minat masyarakat. (Dan tentu saja saya penasaran jika ada yang menggunakan ini sebagai dasar untuk sistem yang lebih menguntungkan.) Terimakasih atas sinyal Anda, bagaimana Anda mendapatkan sinyal ini? Anda melakukan analisis sendiri Terima kasih atas minat vivian, semoga mereka terbukti berguna bagi Anda. . Ya mereka adalah sinyal saya dan saya tidak akan membagikan rinciannya. Saya memiliki beberapa tahun yang menarik untuk mengeksplorasi sistem dan tulisan di Pabrik Forex, belajar banyak dari banyak hal lainnya, menguji apa yang berhasil dan apa yang tidak berhasil. Tentu pengelolaan uang, ukuran posisi dan psikologi berperan besar dalam menjadi menguntungkan dan konsisten. Setelah mengalami berbagai kemungkinan dari Linuxtroll 5 detik pelangi scalping melalui ke James16 pin pin mingguan, akhirnya saya mengkonsolidasikan sistem saya sendiri dengan kerangka waktu yang nyaman dan praktis untuk saya. Seperti banyak orang lain menyarankan, jika Anda tidak menciptakan pendekatan Anda sendiri, Anda mungkin tidak akan pernah percaya diri dengan apa yang Anda lakukan. Saya merasa tidak perlu mengungkapkan sistem yang saya gunakan - ada banyak orang lain yang melakukan itu. Saya juga tidak akan membenarkan mereka dengan laporan rekening. Trading adalah usaha solo dan kita semua berlayar dengan kapal kita sendiri, menghasilkan uang atau tidak. Namun, dengan senang hati saya membagikan rekomendasi terarah harian ini kepada semua orang karena saya juga mendapatkan banyak hal di sini secara gratis. Apa yang Anda lakukan dengan mereka sepenuhnya terserah Anda - pasar akan membuktikan saya benar dan salah seiring berjalannya waktu. Saya hanya menggunakan satu indikator teknis dalam 3 kerangka waktu. Sebagai seorang peramal, saya sangat tradisional dalam pendekatan saya, menggunakan matahari, bulan, dan lima planet yang terlihat hanya dalam pekerjaan saya, menggambar informasi dari negara zodiak tropis mereka, saling berhubungan satu sama lain, kecepatan gerakan, dan kualitas cahaya (phasis ). Pengetahuan saya di bidang ini hampir seluruhnya ditarik dari penulis kuno dan abad pertengahan. Saya menerapkan ini pada eksperimen dan hipotesis saya sendiri dengan pasar forex. Saya menggunakan perangkat lunak astrologi saat ini untuk perhitungan dan pemodelan. Sinyal ini telah diulang selama 3 tahun di pasar ini dan semuanya menguntungkan namun dengan penarikan yang signifikan dalam beberapa kasus di tingkat harian. Mereka telah konsisten menguntungkan dalam pengujian ke depan selama 6 bulan. Saya menawarkan mereka secara bertanggung jawab, dan saya sangat tertarik pada penyempurnaan atau penyempurnaan yang mungkin dilakukan orang lain dari dasar sinyal harian ini. Terima kasih telah memposting rekomendasi perdagangan Anda. Saya hanya bertanya-tanya berapa lama perdagangan ini harus berjalan. Karena biasanya Anda posting mereka pada waktu yang sama setiap hari, apakah mereka akan mencalonkan diri selama 24 jam atau adakah periode waktu tertentu atau jumlah pips yang anda cari. Panggilan ini benar-benar lebih merupakan arahan daripada perdagangan tertentu. Mereka berlaku selama 24 jam dan idenya adalah untuk mengambil perdagangan ke arah yang ditentukan. Periksa kembali setiap hari untuk melihat apa yang direkomendasikan untuk setiap pasar. Pembaruan adalah setelah dekat pasar AS dan sebelum membuka pasar Eropa. (Biasanya selama sesi Asia - saya tinggal di Australia) Perdagangan individu bisa sesingkat satu hari atau berpotensi naik tren beberapa minggu. Yang ingin saya lakukan adalah menangkap tren beberapa ratus pips atau lebih. Tapi jika pasar berombak maka berada dalam perjalanan yang sulit. Saya mencoba memberi cukup banyak garis arah yang tidak bisa dicambuk setiap hari, tapi di tempat penarikannya masuk. Seperti yang bisa Anda lihat hari ini misalnya Minyak dan DJIA telah terbalik. Kemarin, AUD berbalik dan kemudian EUR berbalik arah. Yang benar-benar terserah Anda untuk menentukan sinyal intraday, berhenti, mengambil keuntungan, pengelolaan uang dan ukuran posisi. Secara pribadi saya memilih untuk memakai beberapa penarikan untuk menghindari whipsaw dan membiarkan keuntungan berjalan. Tapi saya juga telah menjajaki strategi lain, di sepanjang garis stop loss sederhana dan kemudian masuk kembali jika pasar berbalik kembali melalui level yang sama. Dalam strategi backtesting terbaik tampaknya menunggu sinyal untuk mengambil keuntungan atau kerugian, daripada mencalonkan penghentian sewenang-wenang yang spesifik atau mengambil tingkat keuntungan pada masuknya perdagangan. Kurasa aku tertarik pada saran orang lain yang menyarankan ide-ide ini pada titik awal harian ini. Misalnya, perdagangan bar 4 jam, baru-baru ini (baru-baru ini) sudah mengambil keuntungan dari shorts di Oil, Silver, DJIA, GBPUSD, NZDUSD, EURUSD dll. Pada harian minggu ini saat ini di profit dengan perak USDCAD 224 GBPUSD 185 NZDUSD 131 AUDJPY 75 USDJPY 74 EURGBP 70 rugi dengan EURCHF -100 keuntungan dan kerugian kecil lainnya. Tapi saya tidak benar-benar ingin membahas detail spesifik tentang semua perdagangan aktual saya. Tentang berita Sikap saya terhadap berita adalah menerimanya sebagai bagian dari medan pasar - terkadang hal itu akan memberi bahan bakar fundamental bagi pergerakan besar menjadi keuntungan, lain kali akan membuat perdagangan macet. Saya tidak mencoba memprediksi pergerakan berita atau memperdagangkannya. Meskipun saya mengikuti kursus enam bulan dengan Jimmy Young untuk belajar tentang perdagangan berita, saya cukup senang dengan harga perdagangan - sebelum, setelah atau selama masa berita. Bagaimanapun, saya berharap gagasan saya membantu Anda membangun rencana perdagangan harian yang menguntungkan. Bukunya: Astroforex (Kursus) (Inggris) Astroforex (Kursus) (Inggris) SCAM. Saya baru mengenal Forex Trading dan telah melakukan banyak program buruk tahun ini (ForexTradingClub, TI Capital, Imperial-fx-Consultants) dan saya mendengar Astroforex di Birmingham yang dijalankan oleh Shaun Powell dan Aman Natt adalah salah satu pedagang generasi baru terbaik di Inggris. . Apakah ada yang punya pengalaman dengan orang-orang ini? Mereka mempromosikan hasil myfxbook yang diverifikasi HANYA, tindakan harga murni. Menurut Anda, apa yang saya cari untuk berinvestasi dalam diri saya dan mendapatkan pendidikan terbaik. Bisakah saya mendapatkan ini bagus dari menggunakan babip atau apakah saya perlu melakukan kursus dibayar astrofx13s Profile Myfxbook Berikut adalah beberapa gambar yang menunjukkan keberhasilan mereka. Seberapa realistis bagi seseorang untuk mencapai hasil yang sama. Last edited by batuk 03-17-2015 at 10:07 AM. Join Date Sep 2014 Posting 141 semua bling bling adalah bulatan palsu untuk menarik orang naif. Pada link myfxbook yang bisa kita lihat mereka hanya diperdagangkan selama beberapa bulan, dan memiliki penarikan 80 90. Kurasa mereka mengajari orang bagaimana cara merugi. Siapa pun yang memberi tahu Anda bahwa 2 orang tersebut adalah trader forex terbaik di Inggris yang berhak mendapatkan titik muntah di antara mata mereka. Last edited by MrBurger 12-17-2014 at 04:29 AM. Astrofx13s Profile Myfxbook Berikut adalah beberapa gambar yang menunjukkan kesuksesan mereka. Betapa realistisnya bagi seseorang untuk mencapai hasil yang sama. Setelah Shawn Powell dan Aman Natt menjual saya di kursus pelatihan Forex mereka selama lebih dari tahun 2000. dengan menggunakan tampilan kekayaan seperti Luxury Watches and Expensive sports cars sebagai contoh kesuksesan mereka sendiri. Saya kemudian menemukan bahwa arloji yang Shaun Powell dan Aman Natt sering terlihat mengenakan adalah palsu dan mobil-mobil itu disewa dari teman bisnis penyewaan mobil Aman Natts Aleem Iqbal dari Platinum Executive Travel Rental Cars di Birmingham. Tidak hanya itu, saya kemudian menemukan bahwa baru-baru ini Shawn Lee Powell tinggal di rumah dewan 2 kamar tidur dengan ibunya dan kantor yang mereka gunakan di pemerintah Birmingham Street Broad yang didanai. Saya tidak percaya bahwa saya membayar lebih dari 2000 untuk dua orang yang tidak berpendidikan ini, yang pada dasarnya adalah penipu untuk mengajari saya informasi forex yang dapat saya temukan secara gratis di Youtube. Saya meluangkan waktu untuk Shaun Powell dan Aman Natt dan Aleem Iqbal untuk memotong dan menghadapi kenyataan bahwa jam tangan itu palsu dan mobil-mobil tersebut milik bisnis penyewaan mobil ayah. Terakhir diedit oleh torulf39 12-17-2014 pada 09:29 AM. Ini Natt Dari Astrofx Menanggapi Blog ini. Jika ada orang yang benar-benar mengunjungi saluran Instagram - Astroforex atau Youtube - Astrofx Mereka dapat melihat sendiri posisikan 75 ANALISIS TEKNIS. Kami memposting penghargaan yang telah kami dapatkan dalam trading kami untuk membantu MOTIVATE orang lain. Kami tidak di sini untuk mempercayai apa yang dikatakan kata dia mengatakan bahwa kami berfoto bersama semua siswa kami yang telah mengikuti kursus dan BELUM MELIHAT salah satu dari mereka maju dan berkata bahwa mereka tidak menyukai kursus ini. Segala sesuatu yang lain hanya BS oleh prajurit keyboard. Dan membicarakan hasil MYFXBOOK, kami membuat akun tersebut sebagai CONTOH bahwa uang dapat dibuat di pasar ini. Kami hanya mendukung risiko yang aman bagi siswa kami. BELUM MELIHAT ANYONE SETIAP POST A WEEK ON MYFXBOOK dimana kami telah membukukan 3 akun berbeda selama periode bulan dengan lebih dari 70.000 REAL PROFIT. Anda dapat merasa bebas untuk mengunjungi kami di kantor kami atau email kami dengan masalah apapun. Setiap orang bersenang-senang Hey semua, lihat semua babi terbang Join Date Oktober 2014 Posts 55 Hei semua orang, lihatlah semua babi terbang itu Apa yang tidak bisa dipercaya tentang pasangan itu Maaf saya kurang berpengalaman dan saya hanya ingin mencari informasi yang andal. FX-Men Members Membership Join Date Oktober 2014 Posts 2,691 Apa yang tidak dipercaya tentang pasangan itu Maaf saya kurang berpengalaman dan saya hanya ingin mencari informasi yang andal. Lihat di Google atau beberapa forum lainnya. Setiap perusahaan yang mendaftar ke forum dengan nama palsu untuk memberi tahu semua orang betapa hebatnya mereka, imho, dapat dipercaya Join Date Oct 2014 Posts 55 Apakah ada orang lain yang memiliki pengalaman positif atau pendapat tentang Astroforex Saya perhatikan bahwa mereka pertama di tradingview apa sebenarnya Apakah itu berarti Bisakah saya mendapatkan hasil yang sama dengan mereka dari membaca buku-buku sitemap ini atau apakah saya perlu melakukan kursus berbayar FX-Men Members Anggota Anggota Join Date Nov 2011 Posting 2,496 Hi Batuk dan Natt, Tidak yakin mengapa kalian menjaga hal ini terjadi , Mungkin sudah berjalan saja. Tentu ada beberapa anggota disini yang belum mendapatkan pengalaman, tapi hei, tinggalkan mereka sendiri, mereka akan belajar tanpa apa yang disebut guru bahasa Inggris kuno saya codology. Natt, Anda bukan Shaun Powell, tidak perlu menggunakan nama panggilan seperti di BS atau keyboard dll, jika Anda merasa perlu mempertahankannya kemudian menggunakan kebijaksanaan. Batuk, Anda ingin belajar - lalu bertahan, tidak ada pembayaran yang diperlukan di sini Join Date Oktober 2014 Posting 55 Maaf saya adalah pencipta thread dan saya tidak berpikir ada yang menjawab pertanyaanku. Anda telah menjawabnya sebagian dengan mengatakan bahwa saya akan belajar secara gratis jika saya bertahan di sini. Saya ingin belajar tentang aksi harga, fibonacci dan awan ichimoku jadi saya kira Anda tidak merekomendasikan AstroforexAstro Forex, 4, 4, 4, - -,. . . ,. ,,. ,,, 6, 4, 4, 4. , -. ,. ,,. ,. . ,. . ,. . ,. ()

No comments:

Post a Comment