Saturday 19 August 2017

Mark weinstein trading system


404 - Kategorie nicht gefunden Die Seite kann nicht angezeigt werden, weil: Sie ein veraltetes Lesezeichen aufgerufen haben. Sie ber eine Suchmaschine einen veralteten Indeks dieser Webseite aufgerufen haben. Sie eine falsche Adresse aufgerufen haben. Sie keinen Zugriff auf diese Seite haben. Die angefragte Quelle wurde nicht gefunden Whrend der Anfrage ist ein Fehler aufgetreten Bitte eine der folgenden Seiten ausprobieren: Bei Problemen ist der Administrator dieser Website zustndig. Kategorie nicht gefundenMark Weinstein dikenal sebagai pedagang presentasi tinggi dan seorang yang terkenal, berdasarkan kutipan buku Master Wizard. Beliau memiliki sistem trading yang systematis. Kita bisa belajar dengan cara memasang cara trading dengan cara trading kita. Mari kita lihat cara trading Mark dengan lebih terperinci. Setelah mengalami kerugian perdagangan dalanm Weinstein, ia mendapat sukses yang menakjubkan dalam trading-trading berikutnya. Ia sedang mengadakan sebuah kompetisi yang diselenggarakan oleh beberapa pialang seperti misalnya COBE dan dalam 3 bulan mengubah dana 100.000 menjadi 900.000 dan ia mengkalim yang pernah loss kekalahan dalam tradingnya selama kompetisi. 7 aturan dasar dari trading Weinstein adalah sebagai berikut: 1. Belajar ekstra untuk mencari dasar-dasar dan dasar penting tentang perdagangan intrumen kita. 2. Kebanyakan trader sukses adalah orang yang rendah hati dan tidak sombong. Jika kita sombong maka kita kemungkinan akan mengalami kerugian karena kurang awas dalam masalah manajemen risiko karena terlalu percaya diri untuk mengalahkan pasar. 3. Memahami keterbatasan dan keunggulan kita sebagai trader, mengetahui kelemahan kita berguna untuk melakukan investasi dalam trading. 4. Memiliki pola pikir yang baik dan sebaliknya jangan takut untuk memasang stop los. Sebagian trader takun akan rugi. Dan buat mereka punya mental seorang penakut bukan seorang pemenang. 5. Bersabar dan menunggu kondisi ideal untuk tampil sendiri sebelum sinyal sinyal trading. Memahami kapan masuk dan kapan keluar adalah hal kedua yang sama2 penting dan poin ini adalah sebuah titik yang logis. 6. Strategi trading kita adalah yang fleksibel dan harus mudah beradaptasi dengan perubahan pasar. Sebuah trading yang dinamis diperlukan untuk menang karena perubahan pasar bisa saja terjadi sehingga startegi trading kita harus fleksibel untuk bersaing dengan itu. 7. Setelah mendapat profit tidak akan menjadi sombong, salah satu bagian tersulit dari trading adalah menjaga profit yang sudah kita raih agar tidak hilang. Karena pedagang yang sudah mendapatkan profit maka akan mengalami kerugian karena kseombongan dan lupa akan managemen resiko. Kesabaran Saya jarang mengalami kerugian, karena saya menunggu saat yang tepat Kata Mark. Tidak suka menunggu terlalu lama atau tidak sabar menunggu waktu yang tepat untuk masuk pasar. Mereka akan berjalan kehutan saat masih gelap, sementara saya menunggu sampai hari terang. Meski cheetah adalah binatang tercepat di dunia dan bisa menangkap setiap binatang di hutan, ia menunggu dengan benar-benar yakin sampai dapat menangkap mangsanya. Cheetah itu mungkin akan bersembunyi disemak selama seminggu untuk menunggu saat yang tepat. Ia mungkin akan menunggu bayi kijang, dan jika tidak muncul bayi kijang. Maka ia akan memohon hewan lain yang sakit atau lumpuh. Hanya saja saat ada kesempatan cheetah yang tidak mengenal takut ia akan mengambil kesempatan itu. Itu adalah ciri seorang trader yang profesional. Mengapa Mark mengalami keuntungan yang signifikan saya memiliki katakutan yang nyata pada pasar. Saya menemukan trader yang baik adalah orang-orang yang takut akan pasar. Ketakutan akan pasar yang telah saya buat untuk mengasah akan dengan mempertimbangkan hal matang. Ketika saya trading dengan benar hal ini seperti perenang yang menyelesaikan pertandingan renangnya. Jika saya merasa pasar tidak baik saya tidak akan melakukan trading. Keberuntungan dipasar Saya tidak percaya orang rugi karena nasib buruk, pasti ada alasan lain. Entah salah kita memprediksi trend. Atau kita tidak memiliki pengalaman. Selalu ada alasan yang terlibat. Unsur yang paling penting untuk menempatkan posisi trading Saya selalu mencari pasar yang hilang momentum dan kemudian mencari pasar atau instrumen yang lain. Jadi misalnya kita tidak menemukan momen yang bagus untuk trading di GBPUSD mungkin kita bisa menemukan momen di EURUSD. (Ungkap Mark). Penjelasannya diatas adalah ungkapan yang disampaikan Mark Weinstein dan nasehat yang baik untuk kita terapkan dalam trading kita. Penekanan pada kesabaran dan menunggu momentum untuk trading yang tepat adalah sesuatu yang harus dimiliki oleh trader. Inti dari sistem Mark adalah Mencari peluang yang tepat dan masuk pada waktu yang tepat. Seorang trader harus bisa mengelola dana dan mengelola risiko. Resiko kerugian harus dihitung dengan baik karena los dan profit dalam tarding selalu berjalan beriringan. Semua mengalami efek mentor, entah itu guru, pelatih, atau kolega. Inilah 10 pedagang papan atas yang telah memainkan peran terbesar dalam trading saya, baik sebagai inspirasi dan melalui ajaran mereka. 10. Eric Utley TradingAddicts Saya mulai mengikuti Eric kembali di awal tahun 2007 dari podcast yang dia hasilkan dengan Jeff Kohler. Eric telah lama berada di sekitar pasar dan memahami pentingnya kerangka waktu yang lebih besar dan pasien yang tersisa, sehingga perdagangan dapat berjalan dengan baik. Saya telah belajar banyak tentang profil pasar dan makroekonomi dari ajarannya selama ini. Dia memiliki banyak wawasan dalam hal perdagangan kerangka waktu yang lebih besar juga. Anda dapat mengetahui lebih lanjut tentang Jeff di TradingAddicts. Terutama Perdagangan Berjangka. Khusus Obligasi 8211 Profil Pasar, Makroekonomi 9. Ben Lichtenstein TradersAudio Ben tidak seperti pedagang lain dalam daftar ini. Ben berdiri di stasiun komputer di luar lubang terbuka SampP500 di CBOT. Di sini dia melihat para pedagang dan memanggil apa yang sedang terjadi setiap hari melalui kotaknya yang berkerut. Saya memiliki hak istimewa untuk menghabiskan satu hari di sisinya untuk menyaksikan aksi live trading dan saya dapat mengatakan bahwa ini adalah ledakan. Sungguh menakjubkan betapa cepatnya dia bisa memproses informasi dan meludahkan kutipan, penawaran, penawaran, dan siapa pesanan itu. Saya mendengarkan komentarnya selama hari perdagangan menggunakan platform Thinkorswim. Terutama Trader Futures Specialty Pit Trading, Market Profile 8. Tim Bourquin TraderInterviews Jika Anda pernah mendengar atau pernah berkunjung ke Traders Expo maka Anda akan terbiasa dengan pekerjaan Tim Bourquin. Tim adalah Co-Founder of the Traders Expo dan mewawancarai beberapa pedagang terbaik industri di TraderInterviews. Saya memiliki hak istimewa untuk bertemu dan diwawancarai oleh Tim pada tahun 2008 (wawancara dapat ditemukan di arsip di situsnya). Saya telah mendapatkan banyak informasi berharga dari wawancara yang telah dilakukan Tim. Sebagai presenter di Expo Las Vegas Trader8217s pada tahun 2009, saya pasti bisa mengatakan bahwa dia telah membangun lingkungan belajar yang hebat bagi para trader untuk bertemu dan menguji perangkat lunak dan strategi terbaru. 7. Jack D. Schwager Penulis Anda akan sulit sekali menemukan seorang penulis yang telah menghabiskan lebih banyak waktu untuk mengumpulkan konten untuk bukunya daripada Mr. Schwager. Dalam menyiapkan Market Wizards. Wizards Pasar Modal Dan New Market Wizards. Schwager mengunjungi negara itu untuk mewawancarai pedagang papan atas Amerika. Buku-buku ini memberikan pengetahuan yang luas tentang seluk beluk berbagai pasar, strategi perdagangan, dan perdagangan OPM (uang orang lain). Beberapa orang yang diwawancarai termasuk Paul Tudor Jones, William O8217Neil, Dr. Van K. Tharp, Mark Weinstein, Ari Kiev, Linda Bradford Raschke, dan Mark Cook untuk beberapa nama. 6. Jeff Kohler 8211 OptionAddict Jeff memiliki dampak besar pada perdagangan saya. Saya belajar lebih banyak tentang pola harga dan perdagangan opsi dari Jeff daripada buku yang pernah saya baca mengenai topik ini. Dari Jeff saya juga belajar keterampilan membuat dan memfilter daftar tontonan. Selalu menyimpannya kembali, Jeff menghasilkan daftar jamuan mingguan dan menjadi partner bersama Eric Utley di Trading Addicts. Bersama dengan menyimpan blog OptionAddict-nya. Terutama Pedagang 8211 Pilihan Khusus 8211 Pola Harga 5. Martin Buzzy Schwartz 8211 Day Trader Saya bertemu pedagang juara ini saat membaca buku Pit Bull. Catatan biografi Schwartz ini menceritakan bagaimana dia menjadi ahli dalam perdagangan SampP futures. Tahun 1979 dan tahun pertamanya sebagai pedagang independen, Schwartz menghasilkan 600.000 dan setahun kemudian memperoleh 1,2 juta. Sementara saya belum pernah bertemu dengannya secara pribadi, buku ini ditulis sedemikian rupa sehingga Anda bisa merasakan apa yang dibutuhkan untuk menjadi seorang pedagang yang benar-benar hebat. Jika Anda memperdagangkan futures, Anda harus membaca ceritanya. Terutama Pedagang 8211 Futures Special Open Outcry Trading 4. Jesse Livermore 8211 Speculator Daftar saya tidak lengkap tanpa menyebutkan nama Jesse Livermore yang terkenal. Mirip dengan Pak Schwartz, perjalanan perdagangan Livermores diceritakan dengan sangat menarik dalam buku ini, Reminiscences of a Stock Operator. Sebagai anak muda, Livermore memulai karirnya di awal 19008217 di toko-toko ember New England, kemudian diberi nama anak laki-laki pendorong membuat (dan kehilangan) banyak uang berkali-kali. Ada banyak pengetahuan dalam buku ini. A harus membaca Primering Trader 8211 Spekulasi Khusus Saham 3. David Halsey EminiAddict David blog di EminiAddict dan perdagangan pasar futures E-mini8217s dan mata uang. DH menyediakan ruang perdagangan yang sangat berguna dimana dia berbicara tentang pembuatan perdagangan, pengelolaan perdagangan, dan menjawab pertanyaan sepanjang hari. Ketika saya menemukan DH, saya terkejut melihat begitu banyak kesamaan dalam gaya trading kita, bahkan menggunakan platform trading yang sama dengan sesuatu yang telah saya gunakan selama bertahun-tahun. DH adalah seorang pedagang pasien, dengan karakter hebat, dan seluruh pria yang luar biasa. Terutama Pedagang 8211 Futures (SampP, EUR, GBP) Khusus 8211 Fibonacci dan NYSE Tick 2. John Carter 8211 Menguasai Perdagangan Saat saya mendekati trader nomor satu saya, saya tahu siapa yang memberi kontribusi pada saat bola lampu paling ringan, John Carter. Saat-saat ketika kami membawa barang-barang ke tingkat berikutnya hanya sering terjadi, namun saya sering menemukan kejadian tersebut saat mendengarkan buku audio John Carters yang Menguasai Perdagangan. Ini adalah panduan hebat untuk mengatasi terompet, dan melepaskan diri dari perdagangan impuls Anda yang menghabiskan banyak uang. JC adalah pembicara hebat dan orang yang sangat ramah selalu bersedia membantu. Saya berutang banyak padanya. Terutama Pedagang 8211 Futures. Saham, Poin Pivot Specialty Valas, Internal Pasar 1. Peter Reznicek 8211 ShadowTrader Akhirnya kita sampai pada pedagang yang paling banyak mempengaruhi saya, namanya Peter Reznicek. Saya memilih Peter sebagai 1 karena dia mengenalkan saya ke pasar internal. Apa yang sebenarnya terjadi di bawah tenda? Peter mengeluarkan sebuah video mingguan dan berkomentar setiap hari di kotak Squawk di platform Thinkorswim. Ada juga serial audio fenomenal yang dia susun yang telah saya dengarkan berulang-ulang, membuat konsep ke alam bawah sadar saya. Terutama Pedagang Berjangka. Stocks, Options Specialty 8211 Market Internal Saya telah mengikuti Peter dari hari ke 1 perdagangan saya dan oleh karena itu saya memilihnya sebagai trader top yang paling banyak mempengaruhi saya. Saya harap Anda menikmati membaca daftar pedagang teratas yang paling berpengaruh. Salah satu dari pedagang ini bisa ditempatkan di balai pedagang jika ada tempat seperti itu. Pengetahuan yang saya dapatkan selama bertahun-tahun mengikuti blog, podcast, kotak squawk, dan ruang perdagangan mereka benar-benar telah membentuk pedagang saya hari ini. Setiap pedagang ini adalah mentor yang luar biasa dan telah membantu mengubah kehidupan banyak individu. Jika Anda berdedikasi untuk mempelajari seni perdagangan, 10 pedagang papan atas ini dapat membantu melontarkan Anda, seperti yang telah mereka lakukan untuk saya, meraih kesuksesan sebagai pedagang yang secara konsisten menguntungkan. Saya tidak bisa mengungkapkan rasa syukur saya cukup. Anda semua memainkan peran besar dalam trading saya.

No comments:

Post a Comment